Handanovic Jelang vs Gladbach: Inter Tak Khawatirkan Apa pun

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan menjamu Borussia Moenchengladbach pada laga pembuka fase grup Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dinihari WIB. Sang kapten, Samir Handanovic, sangat optimistis jelang laga di Giuseppe Meazza.

Kendati baru kalah dari AC Milan di Serie A, Samir Handanovic percaya Inter Milan akan bangkit saat menjamu Gladbach. Tidak hanya itu, dia juga menegaskan tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan timnya.

“Ada kekecewaan pada hasil derbi kemarin. Tapi kami harus melupakan itu dan memulai semuanya secepat mungkin dari awal lagi. Lawan AC Milan kami sudah bermain baik, tapi tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada,” ujar Handanovic kepada Sport Mediaset, Rabu (21/10/2020).

inter.it

“Saya tidak melihat ada hal besar yang perlu dikhawatirkan. Kami akan terus melaju. Inilah sepak bola, kadang ada momen-momen yang tidak berpihak pada Anda. Saya percaya pada tim ini,” ia menambahkan.

Terkait lawan yang dihadapi, kiper asal Slovenia tidak akan menganggap remeh. Menurutnya, Gladbach adalah tim yang kuat dan dihuni pemain-pemain berbakat.

“Ini akan menjadi grup yang seimbang hingga laga akhir. Semua tim ingin lolos dan Gladbach adalah tim yang bagus yang dihuni mayoritas pemain yang sudah mengenal satu sama lain selama tiga musim terakhir,” imbuhnya.

“Mereka tahu apa yang mereka inginkan. Begitu juga dengan kami yang ingin memberikan yang terbaik,” tutup Samir Handanovic.

Borussia MoenchengladbachInter MilanSamir Handanovic