Hanif Sjahbandi Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Bagas Adi

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, meyakini bahwa Hanif Sjahbandi akan terus bertahan di Malang dan tak mengikuti jejak Bagas Adi yang hengkang. Ruddy mengatakan bahwa CEO Arema FC, Iwan Setiawan sudah memberikan kepastian secara lisan mengenai nasib Hanif.

Kepindahan Bagas Adi ke Bhayangkara FC dikhawatirkan manajemen Singo Edan bisa membuat Hanif Sjahbandi mengikuti jejaknya. Pasalnya, kedua pemain itu merupakan sahabat karib dan bernaung di bawah agen yang sama.

” Yang saya tahu, CEO (Iwan Budianto) bilang secara lisan Hanif mau bertahan di Arema. Lagipula, Hanif juga masih memiliki kontrak dengan Arema hingga Februari 2019, jadi masih ada ikatan kontrak saat ini,” ujar Ruddy Widodo dikutip dari laman Wearemania.

Hanif Sjahbandi - Bagas Adi - Arema FC - Medcom
Medcom

Untuk kompetisi Liga 1 musim depan, Arema telah resmi mendatangkan pemain asal Uzbekistan, Pavel Smolyachenko. Mantan penggawa itu telah mengikuti latihan perdana Singo Edan pada Kamis (10/1) lalu. Di sesi latihan itu, Smolyachenko dibuat kagum dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh Aremania yang hadir.

“Saya kagum, fans Arema sangat luar biasa dalam menunjukkan dukungan mereka, saya senang sekali atas dukungan ini. Saya tidak merasa tertekan dengan antusiasme dukungan tersebut, justru ini akan menjadi motivasi, bukan hanya saya saja, tapi semua pemain,” ujar pria 27 tahun itu.

Selain Smolyachenko, Singo Edan juga telah merapatkan jasa Milomir Seslija sebagai juru taktik untuk musim 2019 mendatang. Milo datang untuk menggantikan posisi dari Milan Petrovic yang kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen Arema FC.

Comments
Loading...