Hanif Sjahbandi Masih Belum Puaskan Pelatih Arema

Football5star.com, Indonesia – Hanif Sjahbandi jadi salah satu pilar penting Arema FC saat mengalahkan Mitra Kukar di partai terakhir babak grup A Piala Gubernur Kaltim 2018, Selasa (27/2/2018). Pelatih Singo Edan, Joko Susil sebenarnya puas dengan penampilan gelandangnya namun masih ada beberapa pertimbangan.

Menurut pria yang kerap disapa Gethuk tersebut, Hanif belum mengeluarkan penampilan yang diinginkannya. Dia berharap pemain yang juga memperkuat Timnas U-23 Indonesia tersebut mampu terus berkembang.

“Hanif sudah bermain bagus, tapi bukan seperti itu Hanif yang saya inginkan. Dia bisa berkembang lebih, saya berikan pengarahan terus, dan dia mengerti. Saya yakin dia bisa lebih baik dari ini,” ucap Gethuk dikutip dari wearemania.net, Kamis (1/3/2018).

“Sekarang dia masih muda, tidak heran masih kesulitan dalam menahan emosi, belum bisa tenang. Tapi saya yakin dia bisa jauh lebih berkembang, karena punya modal teknik taktik yang bagus,” sambungnya.

Hanif Sjahbandi menyumbangkan satu asisst di laga yang berakhir dengan skor 3-1 bagi Arema tersebut. Umpannya jelang pertandingan bubar dimanfaatkan oleh Dedik Setiawan menjadi gol.

Kemenangan itu membuat Singo Edan berhak atas posisi kedua grup A Piala Gubernur Kaltim 2018. Nantinya di semifinal mereka akan menghadapi rival seteru, Persebaya Surabaya di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (2/3/2018).

Comments
Loading...