Hannover 96 Ingin Datangkan Gelandang Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Hannover 96 terus berbenah menyusun kekuatan dalam menyambut Bundesliga musim 2017-18. Klub yang baru saja promosi ke kasta tertinggi sepak bola Jerman tersebut sangat serius membangun skuatnya untuk bisa bersaing dengan tim lain. Dikutip dari Kicker pada Senin (7/8/2017), Hannover tertarik untuk mendatangkan dua gelandang muda milik Liverpool, Ben Woodburn, dan Ryan Kent dengan status pinjaman.

Perwakilan manajemen Liverpool dikabarkan telah menjalani perundingan dengan Hannover pekan lalu di Jerman. Pekan lalu, tim asuhan Juergen Klopp memang sedang berada di Jerman untuk melakoni serangkaian tur pramusim.

Pada 29 Juli 2017, Jordan Henderson dkk menggelar laga persahabatan melawan Hertha Berlin di . Empat hari berselang, The Reds ikut serta dalam Audi Cup 2017 yang digelar di Allianz Arena. Rentang waktu yang relatif lama tersebut disinyalir dimanfaatkan kedua pihak untuk melakukan pembicaraan mengenai peminjaman Woodburn dan Kent.

Woodburn mencuri perhatian publik musim lalu. Golnya ke gawang Leeds United pada ajang EFL Cup menjadikannya pencetak gol termuda Liverpool sepanjang sejarah klub. Terkini, ia mencetak gol spektakuler kala timnya membenamkan Athletic Bilbao 3-0 di Aviva Stadium, Republik Irlandia.

Sementara Ryan Kent juga berhasil tapil impresif selama pramusim. Termasuk ketika Liverpool mengalahkan Bayern di Allianz Arena pada ajang Audi Cup.

Opsi peminjaman ke Hannover dinilai menjadi langkah realistis dua pemain muda tersebut. Pasalanya, persaingan lini tengah Liverpool musim depan akan semakin sulit. Dengan masuknya Mohamed Salah, kini tim yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut memiliki stok gelandang melimpah.

 

Comments
Loading...