Hannover Beruntung Bisa Cetak Gol Ke Gawang Bayern

Football5star.com, Indonesia – Arturo Vidal, gelandang Bayern Munich, menilai Hannover 96 beruntung bisa mencetak gol penyama kedudukan saat kedua tim tersebut bertemu di pekan ke-14 Bundesliga, Sabtu (2/12/2017). Kendati demikian, Die Roten tetap berhasil menang 3-1 di kandang sendiri, Stadion Allianz Arena.

Arturo Vidal Vs Hannover 96 (zimbio.com)
zimbio.com

Vidal membuka keunggulan Bayern di babak pertama saat laga berjalan 17 menit. Charlison Benschopp kemudian membuat Hannover menyamakan kedudukan melalui golnya pada menit ke-35.

Bayern, menurut Vidal, tetap punya kepercayaan diri setelah disamakan kedudukannya oleh Hannover. Bagi gelandang asal Cile itu, rekan-rekannya mampu menguasai pertandingan dan menciptakan berbagai peluang di babak kedua.

“Mereka beruntung bisa mencetak gol penyama kedudukan. Tapi kami percaya diri bisa memenangkan laga ini karena kami menguasai jalannya pertandingan,” tutur Vidal seusai pertandingan, Sabtu (2/12/2017).

“Kami lebih banyak menyerang jantung pertahanan lawan. Kami banyak memiliki peluang di babak pertama dan di babak kedua kami bisa membuat perbedaan,” imbuhnya.

Alhasil, Kingsley Coman mampu membuat Die Roten kembali unggul melalui golnya pada menit ke-67. Setelah itu giliran Robert Lewandowski pada menit ke-87 membobol gawang Hannover.

Skor 3-1 tersebut membuat Bayern mengamankan tiga poin kandang sendiri. Mereka juga kian kokoh di puncak klasemen dengan mengemas 32 poin. Unggul enam engka dari RB Leipzig yang berada di posisi kedua.

Comments are closed.