Hans-Peter Schaller Ungkap Kunci Kemenangan Bali United

Football5star.com, Indonesia – Bali United akhirnya berhasil menembus partai final Piala Presiden 2018 seusai menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Satu-satunya gol tersebut justru diciptakan oleh bek mereka, Demerson Bruno Costa.

Hans-Peter Schaller, asisten pelatih Bali United tak menyangka eks pemain Chapocoense tersebut bisa menjadi pembeda. Pasalnya, kedua tim punya barisan penyerang yang tajam namun tak ada gol yang bisa diciptakan hingga menit ke-80.

Schaller beranggapan bahwa kemenangan timnya tersebut berkat pemain yang tak diduga sebelumnya.

“Malam ini kami sangat senang bisa menang dan ke Jakarta. SFC bermain fantastis. Selamat untuk semua pemain. Hal-hal kecil yang tidak dianggap ternyata mampu menentukan kemenangan,” ungkap Schaller dikutip dari liga-indonesia.id, Kamis (15/2/2018).

Demerson mencetak gol kemenangan Bali United pada menit ke-80. Sundulannya memanfaatkan bola hasil umpan tendangan pojok tak mampu diselamatkan kiper Sriwijaya, Teka Paku Alam.

Tak hanya mencetak gol, Demerson juga layak menjadi bintang di laga tersebut. Berulang kali pemain asal Brasil tersebut menggalah pertahanan kokoh mengantisipasi serangan Makan Konate dkk.

Nantinya di final, Bali United akan berhadapan dengan Persija Jakarta. Pertandingan antara kedua tim yang baru kali ini mencapai partai puncak Piala Presiden itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Comments
Loading...