Hansamu Yama Absen Latihan, Begini Penjelasan Aji Santoso

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surayaba, Aji Santoso, memastikan Hansamu Yama tak mengalami cedera yang terlalu parah. Namun, ia masih enggan mengizinkan Hansamu kembali berlatih karena masih belum 100% pulih.

Hansamu Yama menderita cedera ketika memperkuat Persebaya di partai melawan Madura United beberapa waktu lalu. Cedera itu membuatnya hanya mampu tampil selama 62 menit sebelum posisinya digantikan oleh Otavio Dutra.

“Untuk Hansamu setelah diperiksa tidak ada retak atau cedera serius, cuma ada sedikit ngilu di tangannya. Jadi saya izinkan untuk tidak bergabung dengan tim, dia saya suruh istirahat,” kata Aji Santoso seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Persebaya.

Hansamu Yama - Persebaya - Aji Santoso - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

Selain Hansamu, ada dua orang pemain Persebaya lainnya yang sedang menjalani perawatan akibat cedera. Mereka adalah Oktafianus Fernando dan Miswar Saputra. Aji pun belum tahu apakah ketiga pemain itu akan bisa tampil di partai melawan Bhayangkara FC atau harus absen.

“Soal kans main akan kami lihat. Besok (hari ini) kami latihan, saya lihat sejauh mana perkembangan Hansamu, Miswar dan Ofan. Masih akan kami lihat besok sore,” kata Aji.

Jika ketiga pemain itu absen, Aji masih memiliki beberapa nama yang bisa menggantikan. Ada Imam Arief untuk mengisi posisi penjaga gawang. Sementara, posisi Hansamu bisa digantikan oleh Muhammad Syaifuddin. Sementara, ada Elisa Basna yang bisa menggantikan Ofan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More