Hansamu Yama Ingin Tampil Lawan Persib

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, mengatakan bahwa dirinya sudah siap kembali merumput di partai melawan Persib Bandung. Saat ini, ia sudah mulai berlatih untuk memulihkan kondisi fisik pasca pernikahannya pada Kamis (28/2) lalu.

Di partai melawan Perseru Serui, Minggu (2/3) lalu Hansamu Yama tidak bisa tampil karena sedang mengambil cuti menikah. Di pertandingan itu, Persebaya secara dramatis bisa meraih kemenangan berkat gol Manu Dzalilov di penghujung pertandingan.

“Saya sadar sudah lima hari absen dari tim. Pasti tertinggal dengan rekan-rekan yang lain. Otomatis kondisi fisik saya turun. Makanya dengan ditemani fisioterapis pelan-pelan meningkatkan kondisi saya lagi,” kata Hansamu Yama dikutip dari laman resmi Bajul Ijo.

Hansamu Yama - Persebaya Surabaya - Persib Bandung - @BolaBanget
@BolaBanget

Mantan penggawa Barito Putera itu memprediksi partai melawan Persib akan berlangsung dengan tensi tinggi. Menurutnya, kekalahan atas Tira Persikabo di partai pembuka akan membuat skuat arahan Miljan Radovic akan tampil dengan motivasi tinggi. Selain itu, ia juga mewaspadai dukungan dari ribuan suporter Maung Bandung yang akan memadati Stadion Si Jalak Harupat.

“Mereka bakal lebih termotivasi melawan Persebaya, apalagi setelah meraih hasil negatif di laga pertama. Persib juga akan mendapat dukungan langsung dari suporternya.”

“Saya rasa tensi di pertandingan besok akan tinggi. Kami harus lebih termotivasi, tidak boleh kalah motivasi dengan Persib. Tidak peduli besok itu pertandingan besar atau tidak, kami harus (tampil) maksimal,” pungkas Hansamu Yama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More