Hansamu Yama Pranata Bertahan di Barito Putera

Football5star.com, Indonesia — Pemain timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, memilih setia dengan klubnya, Barito Putera. Dia merasa berutang dengan Barito.

Hansamu Yama tampil mengesankan bersama Timnas Indonesia saat melakoni Piala AFF 2016. Dia yang awalnya tak menjadi starter, bisa menjalankan tugas dengan bagus di laga melawan Singapura.

Setelah itu Hansamu Yama terus menjadi pilihan utama Alfred Riedl, hingga menyumbangkan sebanyak dua gol di sepanjang turnamen.

Dengan catatan yang oke itu, Hansamu kabarnya menjadi incaran banyak klub. Tak cuma klub lokal, dia juga diminati oleh klub asing.

Hal itu seperti diungkapkan eks pelatih Hansamu di Timnas U-19, Indra Sjafri. Dia yang kini menangani Bali United, enggan untuk menyebutkan tim mana saja yang sudah mencari tahu mengenai Hansamu Yama pada dirinya.

Soal masa depan, Hansamu Yama sudah membuat keputusan. Lewat akun Instagram pribadinya, @hannsamuyama, dia mengungkapkan keputusan akan bermain di mana musim depan.

Hansamu akan ditangani oleh Jacksen F Tiago untuk mengarungi kompetisi mendatang yang bertajuk Liga 1.

“Bismillah, insyaAllah saya memutuskan untuk tetap berseragam Barito Putera musim ini, rasa cinta dan juga hutang yang saya punya ke klub ini untuk memberikan prestasi yg terbaik buat klub ini menjadi alasan buat saya untuk tetap bertahan di klub ini,” ujar pemain 20 tahun itu.

Comments
Loading...