Hansamu Yama Soal Dihujat Netizen: Yakin itu yang Makan Saya?

Football5Star.com, Indonesia – Bek Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata, buka suara soal hujatan netizen soal makanannya yang viral. Dia menyebut kalau makanan itu hanya dikonsumsi saat libur kompetisi, bukan kala bertanding.

Belakangan memang viral pesepak bola Indonesia yang makan makanan sembarangan. Fachrudin Aryanto, M Riyandi, Gian Zola, hingga Hansamu Yama Pranata disorot karena mengunggah sedang makan makanan yang disebut netizen sembarangan. Hansamu, bahkan terlihat mengunggah makanan dengan menu pedas, seperti telur balado, mie dan sambal.

Sontak menu makanan Hansamu Yama langsung viral di media sosial. Bek Persebaya Surabaya itu akhirnya buka suara. Hansamu menyebut kalau makanan yang diunggahnya itu sedang tak dikonsumsi.

“Yakin itu yang makan saya? Ada foto saya disitu lagi makan? Dan misal saya pun yang makan terus kenapa? Toh yang ga setiap hari? Sekarang kan pun kebetulan lagi libur kompetisi juga,” ungkap Hansamu Yama.

“Jadi wajar dong, atlet profesional juga manusia mas, butuh juga makan bebas, tapi, ada batasan, ga setiap hari dan itu wajar. Dan sebagai atlet saya juga pasti menjaga asupan gizi buat tubuh saya,” sambung Hansamu.

Hansamu Yama menyebut kalau netizen hanya bisa menghujat tanpa tahu apa yang dikonsumsinya setiap hari. Sebenarnya hanya dengan satu foto itu tak bisa menggambarkan menu makanannya sebagai pesepak bola.

“Masyarakat juga tidak setiap hari melihat apa saja yang saya konsumsi, jadi ga bisa disimpulkan hanya satu makanan saja. jadi makan favorit itu bukan suatu makanan yang harus dikonsumsi setiap hari, meski sebenernya kita suka,” pungkas Hansamu.

Hansamu YamaHansamu Yama PranataPersebaya SurabayaTimnas Indonesia