Hansi Flick: 3 Kesalahan Bayern Berbuah Kemenangan Gladbach

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich tergelincir pada spieltag ke-15 Bundesliga. Tandang ke Borussia Moenchengladbach, Sabtu (9/1/2021) dinihari WIB anak asuh Hansi Flick kalah 2-3.

Padahal Bayern Munich sudah unggul dua gol lebih dulu lewat Robert Lewandowski dan Leon Goretzka. tapi Borussia Moenchengladbach berhasil bangkit dan mencetak tiga gol sekaligus melalui Florian Neuhaus dan brace Jonas Hofmann.

Usai pertandingan, Hansi Flick mengakui kesalahan timnya. Menurutnya tiga gol Gladbach tercipta karena murni kesalahan para pemain. Situasi makin parah kala Robert Lewandowski dkk tak mampu bangkit untuk mengejar ketinggalan.

Jupp Heynckes - Hansi Flick - Bayern - SB Nation 2
SB Nation

“Gladbach sangat efisien, mereka memanfaatkan tiga kesalahan yang kami buat dan mencetak tiga gol. kami mendominasi 30 menit pertama. Tapi pada akhirnya detail kecil menentukan pertandingan,” kata Flick di laman resmi klub, Sabtu (9/1/2021).

“Kami tidak bisa bangkit setelah gol ketiga mereka. Ini bagian dari sepak bola, terkadang Anda juga kalah dalam pertandingan. Ini menjengkelkan dan kami sangat kecewa,” ia menambahkan.

Ada satu hal menarik yang terjadi pada laga di Borussia Park. Pelatih yang menggantikan pernan Niko Kovac hanya melakukan satu pergantian pemain. Ketika ditanya soal strategi pergantian pemain, ia punya alasan kuat.

“Semua pemain yang berada di lapangan mencoba yang terbaik. Saya memutuskan untuk tidak membuat pergantian. Keputusan ini ada hubungannya dnegan jalannya laga dan bukan karena kualitas di bangku cadangan,” tutup Hansi Flick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More