Hansi Flick: Bayern Munich Belum Lolos dari Adangan Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Kewaspadaan tinggi tetap diusung Bayern Munich pada laga leg II babak 16-besar Liga Champions. Menjamu Chelsea dengan keunggulan 3-0 dari leg I tak lantas Die Roten jemawa. Pelatih Hansi Flick menegaskan, timnya belum lolos dari adangan The Blues.

Hansi Flick sangat hati-hati menatap laga lawan Chelsea di Allianz Arena. Dia tak terbuai oleh hasil leg I di kandang lawan yang menguntungkan Die Roten. Bagi eks asisten Joachim Loew di timnas Jerman itu, sangat penting untuk mengantisipasi segala hal dengan baik.

Bayern Munich menang 3-0 pada leg I babak 16-besar Liga Champions di kandang Chelsea.
timesofmalta.com

“Kami sepenuhnya fokus pada laga lawan Chelsea. Tak ada seorang pun di antara kami yang bicara soal Lisbon (tempat putaran akhir Liga Champions). Kami tahu berada pada kondisi bagus dengan hasil 3-0 pada leg I, tapi leg II harus dilewati,” ujar Hansi Flick dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Secara spesifik, Flick menunjuk satu hal yang sangat diwaspadai dari tim asuhan Frank Lampard. “Chelsea telah memiliki ritme dalam beberapa pekan terakhir. Itu adalah hal yang tak kami miliki. Kami tahu betul hal itu,” ucap dia dengan penuh kewaspadaan.

Flick Inginkan Kemenangan

Christian Pulisic dipastikan absen membela Chelsea di kandang Bayern Munich.
skysports.com

Atas dasar itu, Flick hanya mengharapkan satu hal pada laga leg II babak 16-besar Liga Champions nanti. Itu adalah kemenangan. “Kami tak akan menganggap remeh Chelsea. Untuk mencapai perempat final, kami perlu kepercayaan pada kekuatan sendiri. Kami ingin memenangi pertandingan!” ujar dia.

Bukan hanya keunggulan 3-0 yang jadi modal apik Bayern Munich untuk laga nanti. Sang lawan pun dipastikan tak tampil dengan kekuatan penuh. Dua pemain kunci Chelsea, Christian Pulisic dan kapten Cesar Azpilicueta, harus absen karena cedera saat final Piala FA melawan Arsenal.

Andai mampu melewati adangan Chelsea, Bayern Munich asuhan Hansi Flick akan bersua pemenang Barcelona vs Napoli pada perempat final. Sesuai ketetapan UEFA, laga perempat final hingga final Liga Champions musim ini akan digelar terpusat di Lisbon. Semua pertandingan pun akan digelar tanpa penonton sesuai protokol COVID-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More