Hansi Flick: Bayern Munich Tak Tertarik Pulangkan Mario Goetze

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, menampik rumor mengenai kepulangan Mario Goetze ke Allianz Arena pada bursa transfer tahun ini. Menurut Flick, nama Goetze tak ada dalam perencanaan FC Hollywood.

Rumor kepulangan Goetze ke Allianz Arena mencuat karena sang pemain memiliki hubungan yang baik dnegan Flick. Akan tetapi, Flick mengatakan bahwa hubungan ini tak memiliki arti yang lebih besar.

“Untuk saat ini, Mario Goetze bukan menjadi opsi pemain yang sedang kami pertimbangkan. Ini adalah akhir dari spekulasi kedatangannya,” ujar Hansi Flick kepada Sky Sports.

MArio Goetze - Hansi Flick - Bayern - fichajes. com
fichajes.com

“Saya memang selalu menghubungi Goetze dan banyak pemain lain dari timnas Jerman. Saat ini, hubungan saya dengan Goetze memang cukup intens karena dia membutuhkan semangat tambahan di tengah situasi sulit,” sambung Flick.

Sementara itu, kapten Bayern, Manuel Neuer, mengaku akan senang harti menyambut Goetze. Menurut Neuer, Bayern akan bisa membantu ambisi Goetze meraih juara Liga Champions.

“Goetze adalah pemain hebat yang sudah memahami kehidupan di Bayern. Dia pun sempat mengakui ingin menjadi juara Liga Champions sebelum pensiun.”

“Dia merupakan sosok yang sangat ambisius dan saya mengenalnya dengan baik. Goetse juga berada dalam kondisi fisik yang sangat baik. Saya menyerahkan keputusan final kepada para petinggi klub. Tapi, saya tetap yakin dia akan bisa tampil maksimal di sini.” tutur Neuer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More