Hansi Flick Bertahan di Bayern Hingga Akhir Musim 2019-20

Football5star.com, Indonesia – Performa gemilang yang ditunjukkan Hansi Flick sebagai caretaker rupanya membuat para petinggi Bayern Munich merasa sangat puas. Die Roten pun dipastikan akan tetap menggunakan jasa Flick hingga akhir musim 2019-20.

Flick memang ditunjuk sebagai pelatih kepala setelah Bayern memecat Niko Kovac beberapa bulan lalu. Sebagai pelaih sementara, Flick berhasil membawa Thomas Mueller cs meraih delapan kemenangan dari 10 laga terakhirnya.

“Manajemen Bayern sangat puas dengan performa yang ditunjukkan Hansi Flick. Di bawah asuhannya, permainan para pemain di atas lapangan menunjukkan perkembangan yang sangat pesat dalam aspek kualitas maupun hasil pertandingan,” kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge.

Hansi Flick - Bayern Munich - Bavarian Football Works 2
Bavarian Football Works

“Saya yakin, Bayern akan bisa meraih kesuksesan di tahun 2020 mendatang seraya bermain atraktif di atas lapangan. Atas nama Bayern, saya ingin mendoakan Hansi Flick agar bisa terus meraih kesuksesan di sini,” sambung Rummenigge menambahkan.

Sebelumnya, Die Roten memang dikabarkan takkan menggunakan jasa Flick hingga akhir musim 2019-20. Kabarnya, mereka ingin mendaratkan Erik ten Hag dari Ajax dan pelatih PSG, Thomas Tuchel. Selain kedua nama tersebut, Mauricio Pochettino dan Xabi Alonso juga dikabarkan sempat masuk radar Die Roten.

Namun, keduanya tidak bisa didaratkan ke Bavaria sebelum akhir musim 2019-20. Di musim panas nanti, manajemen Die Roten hampir dipastikan akan berusaha untuk kembali mendekati Tuchel dan Ten Hag untuk mengisi posisi pelatih kepala.