Hansi Flick Buka Suara Mengenai Masa Depan Dua Bintang Bayern

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi mengenai masa depan Joshua Zirkzee dan Javi Martinez akhirnya membuat pelatih kepala Bayern Munich, Hansi Flick, angkat suara. Flick mengatakan Zirkzee dan Martinez masih ada dalam rencananya hingga akhir musim 2020-21.

Zirkzee dan Martinez memang santer diberitakan bakal hengkang dari Bayern pada bursa transfer musim dingin. Zirkzee dikabarkan menjadi incaran Eintracht Frankfurt. Sementara Martinez yang kontraknya akan habis pada musim panas 2021, kini dibidik klub asal Arab Saudi.

“Saat ini, saya belum mendengar keinginan pergi dari Joshua Zirkzee dan Javi Martinez. Saya berasumsi keduanya akan tetap berada di sini hingga akhir musim 2020-21,” kata Hansi Flick pada sesi jumpa pers, Kamis (7/1) malam WIB.

Joshua Zirkzee - Javi Martinez - Hansi Flick - Bayern - @fcbayernen
twitter.com/fcbayernen

Lebih lanjut, Flick memastikan Zirkzee bakal mendapat mendapat kesempatan bermain lebih banyak pada paruh kedua musim 2020-21. Akan tetapi, Flick tak menjamin posisi Zirkzee di tim utama Bayern.

“Zirkzee memiliki potensi luar biasa dan bisa terus berkembang dengan baik. Dia sempat absen latihan selama beberapa pekan. Saya menjamin dia akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak bersama kami atau tim U-23.”

“Kami tentu berharap Zirkzee akan bisa tampil gemilang bersama tim U-23. Dia memiliki kemampuan finishing yang sangat baik dan bisa punya gaya bermain yang sangat dinamis. Dia sudah sempat menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama tim U-23,” pungkas Flick.

Sepanjang musim 2020-21, Zirkzee memang tak mendapat menit bermain reguler di tim utama Bayern. Pemain asal Belanda itu cuma bisa mengoleksi tiga penampilan di Liga Jerman.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More