Hansi Flick Coba Tahan Kepergian Thiago Alcantara ke Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengaku akan berusaha keras untuk menggagalkan kepindahan Thiago Alcantara ke Liverpool. Menurut Flick, Thiago masih bisa memberikan performa terbaik untuk FC Hollywood di atas lapangan.

Dalam beberapa hari terakhir, Thiago memang dikabarkan siap pindah ke Liverpool. Media-media Jerman pun melaporkan bahwa The Reds sudah memberikan penawaran sebesar 35 juta Euro untuk mendaratkan Thiago.

“Saya akan berusaha keras untuk membujuk Thiago agar tetap bertahan. Kita semua bisa lihat bahwa Thiago masih bisa menunjukkan performa terbaik untuk Bayern,” ujar Hansi Flick seperti dikutip dari laman France 24.

Thiago Alcantara - Liverpool - Hansi Flick - Bayern - Metro
Metro

Berbeda dengan Flick, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge malah mengaku sudah memasrahkan nasib Thiago. Menurut Rummenigge, Thiago sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak karena ingin mencari tantangan baru.

“Kami sudah melakukan negosiasi dengan Thiago secara serius. Kami pun sudah menyanggupi seluruh permintaannya. Akan tetapi, Thiago nampaknya ingin melakukan sesuatu yang berbeda menjelang akhir kariernya,” ujar Rummenigge.

Thiago sudah bermain di Allianz Arena semenjak 2013 lalu. Selama tujuh tahun bermain di Jerman, pemain timnas Spanyol itu sukses mencatat 31 gol dan 37 assist dari total 231 penampilan di semua kompetisi.

Thiago Alcantara bukanlah satu-satunya pemain yang dirumorkan siap hengkang dari Bayern. Bek asal Austria, David Alaba, juga dikabarkan siap hengkang dari Bavaria setelah beberapa kali menolak tawaran perpanjangan kontrak.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More