Hansi Flick Ingin Bawa Pulang Mario Goetze ke Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Mario Goetze kembali ke Bayern Munich. Seperti yang diketahui, Goetze saat ini masih belum memiliki klub setelah tidak perpanjang kontrak dengan Borussia Dortmund.

Sebelumnya, Goetze bermain bersama Bayern Munich pada periode 2013-2016 setelah mereka membelinya dengan harga 37 juta euro sebelum kembali ke Dortmund. Dia mencatatkan 114 laga dan mencetak 36 gol bersama The Bavarians dan meraih 7 gelar.

5 Pemain yang Disia-siakan Bayern Munich - Mario Goetze - The Independent
The Independent

Menurut Football5Star.com dari Bild, Flick dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Goetze, tapi para petinggi klub dikabarkan tak tertarik dengan ide itu. Mereka takut tekanan dari media yang akan datang dengan pembelian nama besar seperti Goetze, terutama mengingat dia akan didatangkan sebagai pemain pelapis.

Namun Goetze sendiri mengatakan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan Flick sejak dia bermain di timnas Jerman. Seperti yang diketahui Flick merupakan asisten pelatih Joachim Loew di Jerman.

“Saya telah mengenal Hansi sejak saya mulai bermain untuk tim nasional. Kami memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain sejak saat itu dan secara teratur melakukan pembicaraan. Dia memiliki pengalaman yang luar biasa dan merupakan penasihat yang baik,” ucap Goetze pekan lalu.

Musim lalu bersama Dortmund, Mario Goetze jarang mendapatkan kesempatan bermain. Dia hanya bermain 21 kali di semua kompetisi dan mencetak 3 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More