Hansi Flick Kesal Lewandowski dan Mueller Terkena Akumulasi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengekpresikan kefrustasiannya setelah Robert Lewandowski dan Thomas Mueller terkena kartu kuning pada laga melawan Bayer Leverkusen, Sabtu (6/6/20). Karena hal itu, kedua pemain terkena akumulasi dan tidak bisa bermain melawan Borussia Moenchengladbach.

Pada laga itu, Bayern berhasil menang dengan skor 4-2 lewat gol dari Kingsley Coman, Leon Goretzka, Serge Gnabry dan Lewandowski.

Lewandowski mencetak 44 gol di semua kompetisi dan itu merupakan rekor pribadi baru. Sedangkan Mueller berhasil mencatatkan 20 assist di Bundesliga, menyamai rekor sebelumnya yang dipegang oleh Kevin De Bruyne. Tapi kedua pemain tak akan bermain pada pekan selanjutnya.

Hansi Flick Kesal Lewandowski dan Mueller Terkena Akumulasi
Bayern Strikes

“Itu menjengkelkan, tapi kami tidak bisa merubahnya dan harus menerima situasi. Anda emosi di dalam lapangan, tapi saya berbicara kepada wasit Manuel Grafe. Dia berkata Lewandowski menabrak lawan dan itu yang membuat dia terkena kartu kuning. Saya tidak melihatnya jadi saya tidak bisa berkomentar,” ucap Flick seperti dilansir Football5Star.com dari Sportskeeda.

Flick melanjutkan, “Thomas menahan bola saat mereka dapat tendangan bebas, jadi kartu kuning itu benar. Kami menerimanya.

Selain mengomentari Lewandowski dan Mueller, Flick juga memuji Leon Goretzka yang bermain apik selama beberapa pekan terakhir.

“Kami berharap Goretzka tetap fit dan berharap dia terus bermain seperti itu. Tentu saja, cara kami comeback juga karena pressing intensif, kami lebih agresif dan punya penguasaan bola baik. Leon terlibat langsung dalam momen-momen itu dan memiliki pengaruh besar pada dua gol pertama,” ujar Hansi Flick.

Bayern Munich akan bermain di DFB Pokal melawan Eintracht Frankfurt pada hari Kamis (11/6/20) sebelum melawan Borussia Moenchengladbach pada Sabtu (13/6/20).