Hansi Flick Masih Belum Tahu Kapan Leroy Sane Pulih dari Cedera

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, masih belum mengetahui kapan Leroy Sane akan kembali dari cedera yang dideritanya. Flick juga berbicara soal performa pemain-pemain barunya di laga DFB-Pokal melawan Dueren (15/10/20).

Bayern berhasil menang dengan skor 3-0 dan Flick memainkan beberapa pemain barunya seperti Alex Nuebel, Bouna Sarr, Marc Roca, Douglas Costa, dan Eric Maxim Choupo-Moting, yang berhasil mencetak 2 gol pada laga itu.

“Mereka telah menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Gol pertama tercipta dengan apik oleh tiga pemain baru kami. Saya puas dengan mereka sejauh ini. Sekarang kita harus memastikan bahwa mereka mencapai 100 persen langkah demi langkah,” ucap Flick seperti dilansir Football5Star.com dari Bulinews.

Alexander Nuebel - Bayern Munich - FC Dueren - Hansi Flick - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

Flick melanjutkan, “Mereka belum semuanya ada. Kami telah menunjukkan kepada semua orang bagaimana kami suka bermain. Oleh karena itu, ini adalah situasi yang pertama-tama harus mereka biasakan dan terapkan. Mereka masih membutuhkan waktu, dan mereka akan mendapatkannya,”

Flick lalu mengomentari soal performa dari masing-masing pemain barunya. Mantan asisten pelatih timnas Jerman itu juga memberi kabar terbaru soal cedera Leroy Sane.

“Eric Maxim Choupo-Moting menunjukkan bahwa dia bisa mencetak gol dan memenangkan adu penalti. Douglas Costa belum fit 100 persen, tapi apa yang dia lakukan dengan bola cukup menjanjikan. Bouna Sarr adalah bek sayap yang berbeda. Dia juga tampil bagus hari ini. Marc Roca membutuhkan lebih banyak waktu untuk benar-benar masuk ke posisi itu. Dia masih perlu menyesuaikan diri dengan cara kami bermain,” ujar Flick.

Hansi Flick melanjutkan, “Saya tidak bisa memastikan kapan Sane akan kembali. Dia terlihat sangat baik dan melakukan kerja bagus di sesi latihan. Tapi kami tidak akan menganggap enteng ini.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More