Hansi Flick Minta David Alaba Segera Perpanjang Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Proses negosiasi perpanjangan kontrak David Alaba yang tak kunjung selesai membuat pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mulai merasa khawatir. Flick meminta Alaba untuk segera menyelesaikan negosiasi dan menandatangani kontrak baru.

Bayern dan Alaba memang sudah mulai bernegosiasi semenjak Agustus 2020 lalu. Akan tetapi, proses negosiasi kedua pihak mandek karena manajemen FC Hollywood ogah memenuhi tuntutan gaji yang diajukan perwakilan Alaba.

“Saya tentu berharap David Alaba segera memperpanjang kontraknya. Dia tahu kami saat ini sedang berada di puncak penampilan dan merupakan klub terbaik di dunia,” ujar Hansi Flick dalam sesi jumpa pers, Jumat (30/10) malam WIB.

David Alaba - Bayern Munich - Hansi Flick - goal
Goal

“Saya rasa hal itu akan menjadi faktor besar dalam proses negosiasi. Saya sangat berharap dia akan tetap bertahan di sini. Dia akan membuat keputusan dalam waktu dekat,” kata Flick menambahkan.

Proses negosiasi dengan Bayern nampaknya tak mempengaruhi penampilan Alaba di atas lapangan. Pasalnya, pemain asal Austria itu tetap mampu menunjukkan penampilan terbaiknya dan menuai pujian dari Flick.

“Alaba berhasil menjalankan perannya dengan baik pada pertandingan melawan Armenia Bielefeld, Atletico Madrid, dan Eintracht Frankfurt. Penampilannya tak berubah dari musim lalu.”

“Alaba sangat fokus, vokal dan sanggup memimpin lini belakang kami. Benar-benar tak berubah dari musim lalu. Menurut saya pribadi, Alaba merupakan salah satu pemain bertahan terbaik di dunia,” tutup Flick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More