Hansi Flick Ogah Disandingkan dengan Jupp Heynckes

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, merasa bahwa dirinya belum cukup pantas untuk disandingkan dengan sosok Jupp Heynckes. Flick menolak disandingkan dengan Heynckes karena baru menangani FC Hollywood selama beberapa bulan.

Di bawah asuhan Flick, Bayern memang berhasil kembali menunjukkan penampilan terbaiknya. Selain sukses menguasai puncak klasemen, Robert Lewandowski cs juga sukses mencetak banyak gol di bawah asuhan Flick. Kedua faktor tersebut membuat media-media Jerman menyandingkan Flick dengan Heynckes.

“Jupp Heynckes adalah salah satu sosok yang sangat menginspirasi saya. Dia adalah salah satu pelatih saya di sini. Selain itu, kami juga memiliki hubungan yang baik,” ungkap Hansi Flick.

Hansi Flick - Bayern - Jupp Heynckes - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Saya tak mau membandingkan diri dengan Heynckes. Dia berada di level yang lebih tinggi ketimbang saya. Selain itu, dia juga sudah sangat lama menjadi pelatih sukses. Sementara, saya baru melatih di sini pada November lalu,” kata Flick menambahkan.

Meski ogah disandingkan, Flick tetap merasa senang karena ada yang membangingkannya dengan Heynckes. “Akan tetapi, saya selalu senang ketika membaca berita yang menyandingkan saya dengan Heynckes.”

Saat ini, Bayern menjadi klub terdepan dalam perburuan gelar juara Bundesliga. FC Hollywood kini duduk di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin dari Borussia Dortmund yang menguntit di posisi dua.

Malam nanti, Bayern akan berusaha memperlebar jarak dengan Dortmund. Rencananya, mereka akan menjamu Fortuna Duesseldorf di Allianz Arena.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More