Hansi Flick Ogah Pusingkan Rekor Buruk Ketika Hadapi RB Leipzig

Football5star.com, Indonesia – Rekor buruk Bayern Munich ketika menghadapi RB Leipzig dalam tiga laga terakhir tak membuat pelatih kepala, Hansi Flick, kebakaran jenggot. Menurut Flick, statistik tersebut tidak akan berarti banyak di laga nanti.

FC Hollywood memang gagal mengalahkan RB Leipzig dalam tiga pertemuan terakhirnya. Catatan tersebut menjadi bumbu tersendiri jelang pertandingan di Allianz Arena yang rencananya bakal digelar pada Sabtu (5/12) malam WIB.

“Saya bukan penggemar terbesar statistik. Situasi kami saat ini akan jauh lebih penting di pertandingan nanti,” tegas Hansi Flick di sesi jumpa pers pada Jumat (4/12) malam WIB.

RB Leipzig - Bayern Munich - Hansi Flick - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Kami siap tampil habis-habisan di pertandingan ini. Tak hanya itu, kami juga siap menunjukkan semangat juang yang jauh lebih hebat dibanding RB Leipzig,” kata Flick menambahkan.

Lebih lanjut, Flick mengatakan bahwa Bayern masih belum bisa memainkan Alphonso Davies di laga nanti Menurut Flick, Davies mungkin baru bisa bermain pada pertandingan Liga Champions melawan Lokomotiv Moskow pekan depan.

“Alphonso Davies memang sudah kembali berlatih. Tapi, dia takkan bisa bermain di pertandingan besok. Kami akan terus memantau perkembangannya dan mencari cara agar dia siap bermain di Liga Champions pekan depan.”

“Selain Davies, kami juga belum bisa memainkan Joshua Kimmich dan Corentin Tolisso. Tapi, tak ada pemain yang tak bisa bermain melawan RB Leipzig,” tutup Flick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More