Hansi Flick Sampaikan Ucapan Perpisahan untuk Thiago Alcantara

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, telah mengucapkan ucapan perpisahan kepada Thiago Alcantara yang akan bergabung ke Liverpool. Flick juga mengucapkan selamat kepada The Reds karena bisa mendapatkan Thiago.

Saga transfer Thiago yang berlangsung selama berbulan-bulan akhirnya menemui titik kesepakatan. Liverpool sudah lama mendapatkan kesepakatan personal dengan mantan pemain Barcelona itu.

Thiago Alcantara - Bayern - Liverpool - Talksport
Talksport

Dan akhirnya pakar transfer, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa kedua klub sudah sepakat dengan biaya 30 juta euro sudah termasuk bonus dan Thiago akan mendapatkan kontrak sampai 2024. Thiago dikabarkan akan memakai nomor punggung 6 di Liverpool.

“Thiago adalah pemain luar biasa yang menghabiskan 7 tahun yang sangat sukses di sini. Dia adalah pribadi dan seorang profesional yang luar biasa. Ini adalah hari yang sangat emosional ketika dia mengucapkan selamat tinggal kepada kami semua,” ucap Flick seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Mantan asisten timnas Jerman itu melanjutkan, “saya dan staf pelatih senang bekerja dengannya. Saya hanya memberi ucapan selamat kepada Liverpool karena memiliki pemain hebat dan terutama seseorang yang luar biasa.”

Thiago Alcantara menghabiskan total 7 musim bersama Bayern setelah dibeli dari Barcelona pada 2013. Thiago bermain 235 kali dan mencetak 31 gol di semua kompetisi bersama The Bavarians. Pemain timnas Spanyol itu berhasil meraih 16 gelar termasuk gelar Liga Champions musim lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More