Hansi Flick Kagumi Fasilitas Stadion di Qatar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, dibuat takjub dengan berbagai infrastruktur di Qatar yang dipersiapkan untuk gelaran Piala Dunia 2022. Flick bahkan memastikan Paila Dunia 2022 akan menjadi turnamen yang tak terlupakan buat banyak pihak.

Qatar memang sudah cukup lama mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Seluruh fasilitas penunjang kompetisi akbar tahun depan diprediksi akan selesai dibangun pada akhir 2021 atau awal 2022.

“Lapangan yang ada di stadion ini sangat-sangat cantik. Selain itu, fasilitas di stadion juga sangat luar biasa,” ujar Hansi Flick dikutip football5star dari Goal.

Bayern - Qatar - Hansi Flick - Piala Dunia 2022 - Ruptly
Ruptly

“Saya yakin semua fasilitas di sini akan berada dalam kondisi yang lebih baik lagi ketika Piala Dunia 2022 dimulai. Sementara, kami ingin pergi dari Qatar dengan hasil terbaik,” sambung Flick.

Saat ini, Flick dan Bayern sedang berada di Qatar untuk mengikuti gelaran Piala Dunia Antarklub. Thomas Mueller cs berhasil mengamankan tempat di babak final setelah menyingkirkan wakil Afrika, Al Ahly, pada Selasa (9/2) dinihari WIB.

Di partai final, Die Roten bakal menghadapi perwakilan Amerika Utara, Tigres UANL. Klub asal Meksiko itu mampu meraih tiket ke partai final setelah menyingkirkan jawara Copa Libertadores, Palmeiras.

Setelah turnamen di Qatar berakhir, Bayern akan langsung pulang ke Jerman. Mereka akan beristirahat sejenak sebelum melakoni partai lanjutan Liga Jerman melawan Arminia Bielefeld pada 16 Februari mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More