Hansi Flick: Saya Tak Akan Kritik Pemain di Hadapan Publik!

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, tak mau memusingkan kritik pedas media-media Jerman kepada para pemainnya pasca dua kekalahan beruntun. Ia pun tak mau menyalahkan salah satu pemainnya di balik performa Die Roten.

Bayern saat ini memang sedang tak berada dalam performa terbaik setelah menelan kekalahan dari Borussia Moenchengladbach dan Holstein Kiel. Dua kekalahan ini membuat Thomas Mueller cs mendapat kritikan tajam dari publik Jerman.

“Saya tak mau menyorot penampilan satu pemain di balik buruknya performa kami. Saya tetap mendukung seluruh pemain. Mereka siap berkembang dan mampu menunjukkan kualitas terbaiknya di sesi latihan,” kata Hansi Flick pada sesi jumpa pers, Jumat (15/1) malam WIB.

Hansi Flick - Bayern - Jerman - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Kami benar-benar mendapatkan hukuman yang brutal dalam dua pertandingan terakhir. Itu semua merupakan kesalahan tim secara keseluruhan. Saya tak mau mengkritik pemain di hadapan publik,” sambung Flick

Pada Minggu (17/1) nanti, Bayern akan berusaha kembali ke jalur kemenangan ketika menyambut SC Freiburg di Allianz Arena. Flick yakin anak asuhnya bisa kembali menang apabila mampu menunjukkan performa terbaik di lini belakang.

“Laga nanti akan berjalan sengit karena Freiburg adalah tim dengan performa paling bagus dalam beberapa pekan terakhir. Kunci keberhasilan kami terletak pada performa para pemain belakang.”

“Kami harus melupakan dua kekalahan beruntun dan mulai menatap ke depan. Seluruh pemain merasa tertantang untuk memperbaiki performa defensif kami,” tuntas Flick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More