Hansi Flick Sebut Bayern Munich Beruntung Tak Kebobolan pada Awal Laga

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, meyakini bahwa timnya sedikit beruntung untuk tidak kebobolan pada awal laga Liga Champions melawan Lyon, (20/8/20). Flick juga berterima kasih kepada Serge Gnabry yang memperlihatkan penampilan yang luar biasa.

Bayern Munich berhasil lolos ke babak final setelah berhasil mengalahkan Lyon 3-0 di babak semi final. Pada saat laga masih 0-0, Lyon sebenarnya memiliki dua kesempatan emas.

@FCBayernEN

Yang pertama lewat Memphis Depay yang tendangannya melebar setelah hanya tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Manuel Neuer. Yang kedua lewat Karl Toko Ekambi yang tendangannya membentur tiang gawang. Dan setelah itu Lyon malah kebobolan lewat aksi individu Gnabry.

“Kami tahu ini akan sulit, mereka datang setelah penampilan hebat melawan City dan Juventus. Mereka kuat secara taktik dan mereka menyebabkan masalah bagi kami sejak awal. Kami tahu kami perlu bertahan lebih baik. Kami tak boleh kehilangan bola dengan mudah, tapi kami melakukannya,” ucap Flick seperti dikutip Football5Star.com dari Bulinews.

Flick melanjutkan, “itu adalah pertandingan yang sangat, sangat intens, tidak hanya untuk para pemain, tetapi untuk semua orang yang ada di sana. Kami sedikit beruntung bisa bertahan di awal permainan. Upaya individu Serge Gnabry memberi kami keunggulan. Dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Saya sangat yakin bahwa dia masih jauh dari performa terbaiknya.”

Pasukan Hansi Flick akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di babak final Liga Champions, Senin (24/8/20).

Bayern Munichhansi flickLiga ChampionsLyon