Hansi Flick Setelah Kalahkan Dortmund: Der Klassiker yang Sensasional

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich kembali menunjukkan superioritas atas Borussia Dortmund, Minggu (7/3/2021) dinihari WIB. Tampil di Allianz Arena anak asuh Hansi Flick menang 4-2.

Bayern Munich sempat tertinggal dua gol oleh Erling Haaland. Tapi mereka bangkit lewat hat-trick Robert Lewandowski dan satu gol dari kaki Leon Goretzka.

Setelah pertandingan Hansi Flick mengakui anak asuhnya kesulitan pada awal laga. Tapi ia puas dengan kemenangan ini dan menganggap anak asuhnya memang pantas meraihnya.

web.de

“Saya melihat banyak hal positif dan bagaimana kami membalikkan keadaan. Kami bangkit setelah kami tertinggal dua gol dan terjebak sedikit lagi,” kata Flick seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Minggu (7/3/2021).

“Setelah itu kami mendapat kembali kepercayaan diri dalam kualitas permainan dari menit k emenit. Dengan menyamakan kedudukan, kami mulai tenang dan mendominasi,” ia menambahkan.

Tertinggal dua gol lebih dulu untuk akhirnya menang 4-2, sang pelatih menyanjung daya juang para pemain. Dan menurutnya keberhasilan tim membalikkan keadaan menjadikan Der Klassiker kali ini terasa sensasional.

“Kami menekan lebih awal dan menempatkan Dortmund di bawah tekanan. Anda harus menekankan semangat, mentalitas, dan keinginan untuk menang,” imbuhnya.

“Pada akhirnya kami pantas meraih kemenangan ini. Ini comeback yang sensasional. Pujian besar harus ditujukan ke seluruh pemain,” tutup Hansi Flick.

Bayern MunichBayern Munich vs Borussia DortmundBorussia Dortmundhansi flick