Hansi Flick Tak Malu-malu Akui Keunggulan Hoffenheim

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, tak segan-segan melempar pujian kepada para penggawa Hoffenheim beserta pelatih kepala, Sebastian Hoeness. Menurut Flick, FC Hollywood tak sanggup meladeni permainan gemilang Hoffenheim.

Pada Sabtu (27/9) malam WIB, Die Kraichgauer berhasil menghentikan laju kencang Bayern dengan kemenangan 4-1. Andrej Kramaric menjadi bintang pada laga tersebut berkat dua gol yang ia cetak ke gawang Manuel Neuer.

“Saya ingin memberikan pujian tinggi kepada Hoffenheim dan Sebastian Hoeness. Saya tak ingin menjadikan kelelahan sebagai alasan kekalahan kami,” ujar Hansi Flick di sesi jumpa pers.

Hoffenheim - Hansi Flick - Bayern - @tsghoffenheim
instagram.com/tsghoffenheim

“Kami gagal menciptakan peluang-peluang berarti. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan selamat kepada Hoffenheim. Mereka berhasil menunjukkan penampilan luar biasa di pertandingan ini,” sambung pelatih berusia 55 tahun itu.

Lebih lanjut, Flick juga tak mau menyalahkan para pemainnya karena gagal menunjukkan penampilan terbaik. Ia pun meminta Thomas Mueller cs untuk segera bangkit karena akan tampil menghadapi Borussia Dortmund pada partai Piala Super Jerman, Kamis (1/10) WIB.

“Ada beberapa alasan di balik kekalahan kami. Tapi, saya tak ingin menyalahkan komitmen para pemain Bayern. Kami membuat pertandingan berjalan dengan mudah untuk para pemain lawan.”

“Selain itu, kami juga gagal menjadi tim dominan selama 90 menit. Kami harus bisa mengambil pelajaran berharga dari kekalahan ini dan langsung fokus menghadapi pertandingan Piala Super Jerman tengah pekan nanti,” tutup Flick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More