Hansi Flick: Thiago Pemain di Lini Tengah yang Luar Biasa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich Hansi Flick mengatakan bahwa dirinya gelandang asal Spanyol, Thiago Alcántara masih akan terus meningkatkan permainannya bersama Die Rotten.

Menurut Flick, Thiago merupakan pemian di lini tengah yang memiliki kemampuan luar biasa saat menyerang dan bertahan.

“Sekarang ini semuanya berjalan baik untuknya. Dia mencetak gol. Dia pemain yag luar biasa yang bisa bermain di lini tengah. Ia mampu memainkan peran bertahan dan menyerang. Dia punya kualitas untuk maju,” kata Hansi Flick seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Rabu (5/2/2020).

bundesliga.com

Pemain berusia 28 tahun ini memainkan peran penting saat Bayern Munich mengalahkan Mainz 05 dengan skor 3-1 di akhir pekan lalu. Ia menjadi aktor di gol pertama Bayern yang dicetak oleh Robert Lewandowski.

Operan Thiago Alcantara kepada Benjamin Pavard diteruskan dengan sebuah umpan silang terukur yang dituntaskan dengan sundulan terarah striker Polandia tersebut.

Ia juga menorehkan satu gol pada laga tersebut. Setelah menerima bola dari Alphonso Davies, Thiago meliuk-liuk menembus pertahanan Mainz sebelum menuntaskan dengan sepakan kaki kiri yang bersarang di sudut bawah gawang Zentner.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More