Hansi Flick: Tidak Ada Masalah dengan Philippe Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick mengaku tidak mempermasalahkan dengan penurunan permainan Philippe Coutinho di sejumlah pertandingan terakhir. Menurut Flick, hal tersebut sesuatu yang wajar.

“Tentu saja, tak semua pemain tampil bagus ketika melawan Hoffenheim. Saya rasa dia tak 100 persen puas dengan performa yang ia tunjukkan saat ini, tapi dia pemain kami dan kami harus membantu dia, apa pun itu,” kata Flick seperti dikutip Football5star.com dari goal, Sabtu (8/2/2020).

Philippe Coutinho tetap merendah meski mampu mencetak hat-trick saat Bayern Munich menang 6-1 atas Werder Bremen.
fcbayern.com

Menurut Flick, dirinya masih sangat percaya bahwa pemain asal Brasil tersebut akan segara menemukan kembali permainan terbaiknya untuk Munich. Saat ini, Munich hanya tinggal menunggu saja penampilan terbaik Coutinho.

“Saya yakin dia akan banyak membantu kami, jadi kami harus menantinya. Dalam setiap karier pasti ada titik rendah. Dia masih bugar dan berpikir positif.” tambah Flick.

Penampilan pemain yang dipinjam Bayern dari Barcelona tersebut memang tunjukkan permainan menurun. Sejumlah suporter Munich merasa Coutinho bermain buruk saat Munich menang 4-3 atas Hoffenheim di ajang DFB Pokal.

Sebelum tersiar kabar bahwa manajemen Munich urung untuk mempermanenkan status Coutinho. Bild melaporkan jika manajemen tidak bersedia menguras kantong terlalu dalam demi gelandang asal Brasil.

Sebagai informasi, Coutinho didatangkan Die Roten sebagai pemain pinjaman. Mereka harus mengeluarkan dana sebesar 8,5 juta euro untuk mendaratkan sang bintang ke Allianz Arena.

Dalam klausul itu juga terlampir jika raksasa Jerman bisa menebus mantan pemain Liverpool di akhir musim senilai 120 juta euro. Angka inilah yang membuat manajemen mengurungkan niatnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More