Hanya Ada Dua Klub Italia yang Sanggup Tebus Nicolo Zaniolo

Football5star.com, Indonesia – Ayah dari Nicolo Zaniolo, Igor Zaniolo, mengatakan bahwa hanya ada dua klub yang sanggup membuat anaknya hengkang dari AS Roma. Kedua klub itu adalah Inter Milan dan Juventus.

Meskipun AS Roma gagal tampil konsisten musim ini, Nicolo Zaniolo berhasil mencuri perhatian dari seluruh penikmat sepak bola. Remaja 19 tahun itu mampu menyumbangkan enam gol dan dua assist dari 30 penampilannya di semua kompetisi.

“Saya yakin dia akan memperpanjang kontrakny bersama AS Roma. Dia berada di klub besar dan merasa bersyukur bisa belajar dari pemain-pemain senior seperti (Edin) Dzeko, (Daniele) De Rossi, hingga (Alessandro Florenzi),” tutur Igor Zaniolo kepada Tuttosport.

Nicolo Zaniolo - AS Roma - Igor Zaniolo - @ItalianoCalcio
@ItalianoCalcio

“Saat ini, dia dan agennya sedang melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Meskipun akan memperkanjang kontraknya, dia tetap saja diberitakan akan hengkang ke klub-klub besar Eropa.”

“Saya rasa, pihak Roma akan berusaha keras untuk mempertahankannya. Jika tidak, maka Nicolo siap mempertimbangkan tawaran yang masuk. Dengan harganya yang kini sudah melambung tinggi, hanya ada dua klub Italia yang bisa menebusnya. Yaitu Inter Milan dan AS Roma,” pungkas Igor Zaniolo.

Penampilan gemilang Nicolo Zaniolo bersama AS Roma musim ini tak lepas dari tangan dingin Roberto Mancini. Pelatih timnas Italia itu rela memberikan debut internasional kepada Zaniolo pada tahun 2018 lalu meski sang pemain belum menjalani debut profesionalnya bersama Giallorossi.

Comments
Loading...