Hanya Ada Dua Pemain yang Bisa Gantikan Eden Hazard

Football5Star.com, Indonesia – Rumor kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid kembali memanas. Jumat (3/5/2019), Marca melaporkan kesepakatan transfer sudah tercapai dan tinggal diumumkan. Bila benar, kabar itu jadi pukulan tersendiri karena sang pemain adalah sosok yang tak tergantikan.

Setidaknya, itulah hal yang diyakini Wayne Bridge. Menurut dia, kehilangan Eden Hazard akan jadi pukulan sangat keras bagi klub berjuluk The Blues tersebut.

“Jika Chelsea kehilangan Hazard, saya tak tahu apakan mereka mampu menggantikannya,” ucap Wayne Bridge seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard. “Saya tidak dapat memikirkan siapa yang bisa direkrut untuk menggantikannya karena Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia.”

Chelsea menurut Wayne Bridge hanya bisa menggantikan Eden Hazard dengan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.
560theanswer.com

Saking spesial, Eden Hazard diyakini Wayne Bridge hanya bisa digantikan oleh dua pemain. Mereka adalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. “Saya kira hanya Messi atau Ronaldo yang dapat menggantikan dia. Jika benar-benar kehilangan dia, mereka tak akan dapat menggantikannya,” jelas mantan pemain timnas Inggris itu.

Wayne Bridge lebih lanjut menyatakan kecemasannya terhadap masa depan Chelsea. Andai Eden Hazard hengkang dari Stamford Bridge, dia yakin nasib The Blues akan lebih buruk dari musim ini.

“Saya khawatir Chelsea akan jauh lebih kesulitan dibanding saat ini. Dia telah menjadi bagian sangat penting klub pada musim ini dengan gol-gol dan assist-nya,” kata pria berumur 38 tahun itu.

Atas dasar itu, Wayne Bridge sangat berharap Eden Hazard tetap bertahan di Chelsea. Namun, dia tak terlalu yakin akan hal itu.

Comments
Loading...