Hanya Ada Satu Hal yang Bisa Buat Insigne Tinggalkan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, mengatakan bahwa dirinya hanya akan pergi meninggalkan Stadio San Paolo dengan sebuah syarat. Hal tersebut adalah datangnya tawaran yang tak bisa ia tolak.

Lorenzo Insigne merupakan penduduk asli kota Naples dan sudah menjadi kapten I Partenopei di awal tahun 2019 lalu. Ia mendapatkan jabatan kapten setelah Marek Hamsik menerima tawaran dari klub asa Cina, Dalian Yifang.

“Saya sama sekali tak pernah berpikir untuk pergi meninggalkan Napoli. Tapi, saya tahu ada beberapa tim yang sangat berminat untuk mendatangkan saya. Hal itu membuat saya harus merasa lebih merendah,” tutur Lorenzo Insigne dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

Napoli - Lorenzo Insigne - cronachedi. it
cronachedi.it

“Saya sudah berhasil menunjukkan kapabilitas bersama Napoli selama beberapa tahun terakhir. Saya pun selalu memberikan kontribusi yang maksimal di atas lapangan dan saya ingin bertahan lama di sini. Tapi, saat ini saya sudah berusia 28 tahun. Saya yakin suatu hari nanti akan ada tawaran yang tak akan bisa saya tolak dari klub lain,” jelas Lorenzo Insigne.

Dalam beberapa bulan terakhir, Arsenal dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong pria 28 tahun itu di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, kabar itu langsung ditampik oleh ayah dari Lorenzo Insigne beberapa pekan yang lalu.

Sang ayah sempat mengatakan bahwa anaknya sama sekali tak memiliki niatan untuk hengkang dari Stadio San Paolo. Terlebih, ia juga kini sudah menyandang status sebagai kapten.

Comments
Loading...