Hanya Butuh 4 Poin, Maurizio Sarri Belum Mau Pikirkan Scudetto

Football5star.com, Indonesia – Juventus sukses meraih kemenangan 2-1 atas Lazio di pekan ke-34 Serie A Italia, Selasa (21/7/2020). Kemenangan yang membuat anak asuh Maurizio Sarri hanya membutukan 4 poin lagi untuk meraih gelar scudetto musim ini.

Meski begitu, Maurizio Sarri mengaku belum mau memikirkan gelar tersebut. Menurutnya berbicara peluang meraih gelar juara sama dengan urusan mencetak gol. Harus ada target yang bisa diselesaikan menurut eks pelatih Chelsea tersebut.

tuttomercatoweb.com_

“Seperti yang sudah selalu saya katakan, membicarakan sebuah kesempatan juara itu seperti sebuah kesempatan untuk mencetak gol. Itu tidak ada artinya kecuali sasarannya tercapai,” ucap Sarri seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Menurutnya yang paling penting untuk Juventus saat ini ialah tetap fokus dan mengejar empat poin demi gelar scudetto kesembilan secara beruntun.

“Kami perlu mendapatkan empat poin lagi, setiap poinnya sulit pada saat ini karena kami bermain tiap tiga hari. Jadi kami harus tetap fokus.” ucapnya.

Juventus saat ini kokoh di puncak klasemen dengan torehan 80 poin, terpaut 8 poin dari Inter Milan di posisi kedua. Meski Inter bisa meraih kemenangan di laga sisa dan Juve gagal meraih empat poin tersisa, sulit bagi anak asuh Antonio Conte untuk meraih gelar pasalnya mereka kalah head to head dengan Juve,

Setelah melawan Lazio, Cristiano Ronaldo dkk akan melawat ke markas Udinese pada 24 Juli. Dilanjutkan dengan pertandingan melawan Sampdoria pada 27 Juli di markas sendiri. Besar kemungkinan di laga melawan Il Samp ini, Juve akan mampu mengunci gelar musim ini.

JuventusMaurizio SarriSerie A Italia