Hanya Butuh Hitungan Jam Buat Perisic Terima Pinangan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Ivan Perisic mengaku tidak butuh waktu lama untuk menerima pinangan yang ditawarkan Bayern Munich. Hanya dalam hitungan jam baginya dapat membuat jawaban setuju pindah ke klub yang bermarkas di Allianz Arena.

Ivan Perisic resmi ditransfer dari Inter Milan ke Bayern Munich, Selasa (13/8/2019). Ia datang ke Allianz Arena sebagai pemain pinjaman selama semusim ditambah opsi pembelian pada akhir akhir ikatan kontraknya.

Perekrutan Perisic dapat dikatakan sebagai alternatif setelah Bayern mundur dari upaya menggaet Leroy Sane. Pemain sayap Manchester City itu mendadak tak mungkin lagi diusahakan ditransfer ke klub berjulukan Die Roten setelah mengalami cedera parah di lutut.

Ivan Perisic menyampaikan pesan menyentuh kepada para fan Inter Milan setelah resmi bergabung dengan Bayern Munich.
dnaindia.com

Masalah tersebut dialami Sane saat bermain di pertandingan Community Shield melawan Liverpool pada 4 Agustus lalu.

“Hal itu terjadi dengan cepat. Semua orang tahu apa yang terjadi kepada Leroy Sane dan saya berharap ia pulih dengan baik dan cepat,” kata Perisic seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Namun, saat mereka menghubungi, saya hanya butuh beberapa jam untuk mengambil keputusan bersama keluarga. Saat klub seperti Bayern mengontak, Anda tidak bisa berkata tidak,” ucapnya.

Perisic juga bertekad untuk berusaha melakukan yang terbaik setiap hari. Juga di setiap pertandingan dan berharap bisa mendapat kesuksesan selama menjalani masa peminjaman di Bayern.

Comments
Loading...