Hanya Faktor Ini yang Bisa Bikin Marcelo Hengkang dari Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Real Madrid, Marcelo, bersedia hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu jika klub menginginkannya. Namun, pemain asal Brasil itu, masih yakin dirinya tetap dibutuhkan skuat asuhan Santiago Solari.

Musim 2018-2019 menjadi momen paling menantang buat Marcelo selama berkarier di Real Madrid. Terutama di bawah asuhan Santiago Solari.

Betapa tidak, ia baru tampil sebanyak 12 kali dari 23 kali kemungkinan di Liga Spanyol. Sergio Reguilon menjadi pemain yang diuntungkan karena Marcelo dianggap tengah mengalami penurunan performa.

Situasi tersebut sontak memunculkan spekulasi yang menyebutkan kariernya akan berakhir di Bernabeu. Juventus pun disebut-sebut sebagai tim yang berpotensi menampungnya.

solari tak jamin posisi marcelo

“Jika saya ada dalam daftar jual Madrid, mereka bisa membayar saya dan semuanya terselesaikan,” kata Marcelo seperti dikutip Football5star.com dari Esporte Interativo.

“Saya percaya kepada diri sendiri, kinerja sendiri, namun jika datang saat Real Madrid tak menginginkan saya lagi, saya akan pergi. Saat itu tentu menyedihkan, tetapi saya akan pergi. Akan tetapi, saya yakin tidak akan didepak,” ucapnya.

Kendati demikian, Marcelo mengakui level performanya memang mengalami penurunan. Ia menuding bahwa cedera yang menjadi penyebabnya.

“Level performa yang telah saya tunjukkan sulit untuk selalu dipertahankan. Performa saya mengalami sedikit penurunan saat ini. Sayangnya, musim ini saya mengalami tiga kali cedera dalam dua bulan,” tutur pemain berusia 30 tahun itu.

Comments
Loading...