Hanya Franck Kessie yang Bisa Menahan Laju Romelu Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Inter Milan, Alberto Zaccheroni menganggap striker Belgia, Romelu Lukaku layak untuk bisa mendapatkan gelar Ballon d’Or. Dikatakan oleh Zac, Lukaku memiliki paket lengkap sebagai seorang striker.

“Lukaku dan Lautaro Martinez, selain Cristiano Ronaldo, adalah dua penyerang paling penting dan efektif di Serie A Italia. Menurut pandangan saya, Ballon d’Or harus diberikan kepada pemain yang mengubah keseimbangan demi timnya,” kata Alberto Zaccheroni seperti dikutip Football5star.com dari SempreInter, Selasa (8/3/2021).

Sudah Cetak 18 Gol, Romelu Lukaku Tak Mau Pikirkan Gelar Top Skorer

“Di Serie A, tidak ada pemain yang bisa menjatuhkan Lukaku dari bola, mungkin hanya gelandang AC Milan, Franck Kessie yang bisa melakukannya. Ketika Romelu Lukaku mulai menerima bola dan mulai berlari, dia tidak bisa dihentikan” tambah Alberto Zaccheroni.

Zaccheroni yang pernah melatih Inter pada 2003-04 itu juga percaya bahwa anak asuh Antonio Conte memiliki kans cukup besar untuk bisa meraih gelar scudetto musim ini.

Diakui Zac, pada awalnya ia cukup pesimistis Inter bisa bersaing untuk bisa meraih gelar juara. Namun pandangannya berubah saat menyaksikan laga melawan Parma. Saat itu, pemain asal Chile, Alexis Sanchez mencetak dua gol ke gawang Parma.

“Sebelumnya dia (Sanchez) tidak membuat syaa terkesan tetapi melawan Parma, kami melihat lebih banyak kreativitasnya. Ketika ada kemungkinan untuk memenangkan sesuatu dan Anda dapat melihat garis finish, Anda bahkan tidak perlu memotivasi pemain,”

“Seperti itulah Inter pada musim ini dan inilah mengapa mereka akan sulit untuk dikalahkan hingga berkahirnya musim,” tutup Zac.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More