Hanya Imbang Lawan Persiwa, Radovic Akui Masih Butuh Adaptasi

Football5star.com, Indonesia – Tugas pertama Miljan Radovic sebagai pelatih Persib Bandung berakhir mengecewakan. Ia hanya mampu membawa timnya meraih hasil imbang 0-0 melawan Persiwa Wamena di 32 besar Piala Indonesia, Minggu (27/1/2019).

Pada laga yang berlangsung di Stadion Wijaya kusuma, Cilacap, Persib gagal memanfaatkan beberapa peluang yang didapat. Padahal mereka menurunkan hampir semua penggawa anyar seperti Esteban Vizcara, Serdjan Lopicic, Frets Butuan, dan Erwin Ramdani.

Usai pertandingan, Radovic mengatakan bahwa timnya butuh adaptasi untuk bisa memenangkan pertandingan, apalagi ini adalah laga pertamanya. Walau begitu, ia mengaku timnya sudah bermain bagus.

persib.co.id

 “Saya pikir hari ini kami sudah bermain bagus, tapi banyak kesempatan yang terbuang percuma. Ini masih laga pertama dan selalu sulit bermain di laga pertama karena ada adaptasi pemain baru dan tim baru,” ujar Radovic seperti dilansir laman resmi Persib, Minggu (27/1/2019).

“Kami ingin bermain bagus, tapi banyak hal yang harus diperbaiki. Pemain bermain dengan pressing tinggi, melakukan banyak umpan, tapi belum bisa mencetak gol. Itu tidak masalah karena pada laga selanjutnya kami akan cetak gol,” tambahnya.

Lebih lanjut pelatih asal Montenegro ini meminta para fans agar bersabar. “Ini sepak bola, kami punya waktu 14 hari untuk melakukan persiapan dan saya senang semua mengerti dengan situasi ini. Semua harus bersabar, semua ada proses yang harus kita jalani,” tutupnya.

Comments
Loading...