Cuma Jadi Beban, Dejan Lovren Siap Dilego Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Karier bek asal Kroasia, Dejan Lovren, bersama Liverpool hampir dipastikan akan usai dalam waktu dekat. Pasalnya, The Reds mulai menawarkan Lovren ke beberapa klub Eropa.

Menurut laporan dari Goal, klub asal Rusia, Zenit St Petersburg, dikabarkan siap menampung Lovren. Akan tetapi, Zenit hanya ingin mendatangkan Lovren secara cuma-cuma.

Hal ini membuat Zenit tak memiliki peluang besar untuk mengamankan tanda tangan Lovren. Pasalnya, Lovren masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2021 dan The Reds takkan melepasnya secara cuma-cuma pada bursa transfer tahun ini.

Dejan Lovren - Liverpool - @dejanlovren06
instagram.com/dejanlovren06

Selain Zenit, AS Roma juga dikabarkan tertarik menampung Lovren musim depan. Giallorossi dikabarkan sempat berusaha mendatangkan Lovren dengan status pinjaman pada musim panas 2019 lalu. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak Liverpool dan AS Roma akhirnya mendatangkan Chris Smalling.

Musim ini, Lovren memang hanya menjadi pilihan keempat Juergen Klopp. Klopp lebih memilih untuk menurunkan Joel Matip atau Joe Gomez untuk menjadi tandem Virgil van Dijk. Total, Lovren hanya mampu mengoleksi 15 penampilan di semua kompetisi.

Meski tak lagi menjadi pilihan utama, Lovren tetap tak kehilangan hasrat bermain untuk Liveprool. Ia mengaku akan selalu menunjukkan kinerja terbaik di sesi latihan.

“Tentu saja saya tak senang karena tak menjadi pilihan utama. Tapi, saya tetap menghargai keputusan pelatih. Saya adalah orang yang akan selalu bekerja keras di setiap sesi latihan,” kata Dejan Lovren kepada Sky Sports bulan lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More