Hanya Main 5 Menit, Renato Sanches Sudah Muak di Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Renato Sanches kecewa berat saat Bayern Munich ditahan 2-2 oleh Hertha Berlin, Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB. Pasalnya, dia hanya dimainkan selama lima menit oleh pelatih Niko Kovac. Selepas pertandingan, dia tak mampu menyembunyikan kekecewaannya.

Saat Bayern Munich kesulitan mencari gol kemenangan pada laga melawan Hertha Berlin, Niko Kovac baru memasukkan Renato Sanches pada menit ke-85. Itu adalah pergantian pertama yang dilakukan sang pelatih pada laga tersebut.

Hal itu membuat pemain asal Portugal tersebut kecewa dan muak. Pasalnya, dia tak mampu berbuat banyak untuk membantu Die Roten menggapai kemenangan. Selain itu, dia juga menilai hal tersebut sebagai bukti ketidakpercayaan sang pelatih terhadap dirinya.

Renato Sanches kecewa atas putusan Niko Kovac saat Bayern Munich ditahan Hertha Berlin.
hallo-muenchen.de

“Ya!” jawab Renato Sanches saat ditanya soal keinginan meninggalkan Bayern Munich seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1. “Situasi saat ini tidak bagus bagiku. Ini kali kedua aku ingin meninggalkan klub dan mereka tak membiarkanku pergi. Lima menit tidaklah cukup untukku!”

Pemain berumur 21 tahun itu pantas kecewa. Pada bursa transfer ini, Bayern Munich tak membiarkan dia hengkang. Niko Kovac menjamin menit bermain lebih banyak pada musim ini. Namun, pada pertandingan pertama saja, dia hanya diberi kesempatan tampil lima menit. Dia sudah muak dengan segala janji palsu Bayern Munich dan Niko Kovac.

Ungkapan kekecewaan itu tak lepas dari perhatian petinggi Die Roten. CEO Karl-Heinz Rummenigge menyesalkan hal tersebut. Namun, dia tak mau melepas sang pemain.

“Tidak pada tempatnya untuk pergi dengan amarah setelah laga pertama atau kedua,” kata Rummenigge soal sikap Renato Sanches. “Kami tak akan menjual dia. Itu tak akan terjadi. Dia harus coba lebih tenang.”

Comments
Loading...