Hanya Melawan Alessandria di Coppa Italia, Milan Rawan Tertekan

AC Milan akan melakoni leg pertama semifinal Coppa Italia 2015-16 dengan bertandang ke markas Alessandria. Meski di atas kertas diunggulkan, namun I Rossoneri tetap tidak bisa bersantai-santai.

Mengapa bisa seperti itu? Pada musim ini, penampilan Milan sangat labil. Contoh terbaru pada pekan lalu. I Rossoneri hanya mampu bermain seri dengan Empoli di Serie A setelah pada pekan sebelumnya mampu menundukkan tim kuat, Fiorentina.

Fakta itu memperlihatkan penampilan Carlos Bacca dkk sukar ditebak. Terkadang mereka bisa tampil baik, namun mendadak mereka juga bisa bermain sangat buruk. Alhasil, meski hanya melawan Alessandria yang hanya berlaga di Lega Pro, Milan diminta tetap hati-hati.

Ada beberapa alasan yang dikemukakan oleh Milannews.it. Menurut mereka, I Rossoneri tengah berada dalam masa-masa krusial musim 2015-16 pada pekan ini. Pada Selasa (26/1), mereka akan bertemu Alessandria di Coppa Italia. Ini laga penting karena di kompetisi inilah Milan paling berpotensi meraih trofi juara yang berujung pada penampilan di Liga Europa musim depan.

Selain itu, pada akhir pekan nanti, I Rossoneri bakal bertanding melawan Inter Milan di Serie A. Milan sangat berambisi menang setelah kalah pada paruh pertama. Bukan hanya itu, tiga poin juga dibutuhkan untuk mengangkat gengsi tim yang semakin menurun dari waktu ke waktu.

Atas dasar ini, Milan diprediksi oleh Milannews.it bisa berada dalam tekanan dalam laga melawan Alessandria. I Rossoneri rawan terpeleset jika tidak mampu melepaskan beban yang mendera.

Comments
Loading...