Hanya Raih Hasil Seri, Stefano Pioli Salahkan Para Pemain AC Milan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan hanya mampu bermain seri 2-2 melawan Lecce di lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu. Laga ini merupakan debut bagi pelatih anyar Milan, Stefano Pioli.

Meraih hasil seri di laga perdana, Pioli justru mengatakan bahwa skuat AC Milan melakukan sejumlah kesalahan yang membuat mereka tak mampu meraih kemenangan.

getty images

“Sayang sekali, ada yang positif di laga tersebut. Kami ingin menang tetapi kami melakukan sejumlah kesalahan,” kata Pioli seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (21/10/2019).

“Saya melihat sejumlah pemain memang menunjukkan permainan yang terbuka. Sayangnya Anda bisa merasakan kejutan yang tidak mengenakkan di akhir pertandingan,” tambah pelatih berkepala plontos tersebut.

Atas hasil imbang tersebut, Milan saat ini berada di peringkat ke-12 atau naik satu tingkat dari posisi sebelumnya. Mereka hanya unggul lima poin dari Lecce di zona degradasi. Meski begitu, Pioli masih cukup yakin dengan permainan AC Milan di laga berikutnya.

“Para pemain Milan memiliki kemampuan baik. Mereka bisa menilai penampilan mereka sendiri dan kami akan menganalisisnya dengan cermat,” kata Pioli.

Comments
Loading...