Hanya Satu Pemain yang Dipuji Mourinho Setelah Kekalahan Spurs

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyoroti masalah kebugaran pemainnya saat kalah 0-1 dari Everton. Mourinho menyebut Matt Doherty sebagai salah satu pemain yang berusaha untuk bermain total meski tidak fit.

“Saya juga bisa merasakan beberapa pemain saya tidak fit. Matt Doherty berjuang untuk bermain dengan cara dia, ia bisa jadi contoh untuk pemain lain,” ucap Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari Independent, Senin (14/9/2020).

Hanya Satu Pemain yang Dipuji Mourinho Pasca Kekalahan Spurs
getty images

“Kami juga memiliki pemain lain yang menurut saya sedikit bermasalah dengan fisiknya, karena alasan sangat aneh untuk beberapa waktu terakhir,” tambah pria asal Portugal tesebut.

“Hasil ini adalah konsekuensi dari latihan pramusim yang buruk, pelatihan kebugaran yang buruk, dan beberapa pemain punya pola pikir yang salah,”

Jose Mourinho juga mengatakan bahwa pemainnya juga banyak yang baru kembali membela negaranya di kompetisi UEFA Nations League. Meski secara garis besar pelatih berjuluk The Spesial One tersebut mengaku sangat tidak suka dengan timnya saat melawan Everton.

“Harry Kane baru bergabung setelah dari timnas dan cuma sebentar latihan. Beberapa pemain juga tidak cukup waktu untuk latihan sebelum musim dimulai. Saya benar-benar tidak suka tim saya hari ini. Saya kecewa, sangat kecewa,”

Meski begitu, Mourinho mengakui bahwa Everton layak menang dan ia pun memberikan selamat untuk pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

“Tapi apapun itu selamat untuk sahabatku, Carlo Ancelotti dan pemain Everton,” kata eks pelatih Manchester United tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More