Hanya Tampil 25 Menit, Pochettino Ogah Nonton Dokumenter Tottenham

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa dirinya hanya menonton 25 menit dokumenter Tottenham. Hal itu karena Pochettino memang hanya tampil dalam 25 menit di episode pertama.

Tottenham merilis dokumenter “All or Nothing” yang ditayangkan secara streaming lewat platform Amazon Prime. Dokumenter itu bercerita seputar behind the scenes Tottenham saat menjalani musim 2019-20. Seperti yang diketahui, Pochettino dipecat ditengah jalan dan digantikan oleh Jose Mourinho.

Pochettino merasa kasihan kepada asistennya, Jesus Perez, yang sudah menyiapkan segalanya untuk Amazon, tapi hanya tampil selama 25 menit dari total 9 episode.

Mauricio Pochettino digantikan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.
menshouse.gr

“Saya dan Jesus, kami hanya menonton 25 menit pertama, sampai kami meninggalkan klub. Kami menonton, dan jujur saja, itu benar. Tidak lebih tidak kurang. Itu seperti ‘oke, kami harus menaruh Jesus, Toni, Miguel, Sebastiano, dan Mauricio. Tapi itu tidak ada hubungannya dengan dokumenter,” ucap Pochettino seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Mantan pelatih Espanyol itu melanjutkan, “jujur saja, saya pikir kami merasa bertanggung jawab karena sangat sulit untuk mengatakan ya untuk membuka pintu ke Amazon, yang datang ke Tottenham pada saat yang sangat sulit bagi kami. Saya merasa kasihan dengan Jesus. Karena dia menghabiskan waktu sejak jam 7 pagi untuk membantu para staf Amazon untuk membuat semua pekerjaan dengan pemain, staf, dengan segalanya.”

Pochettino cukup kecewa akan hal itu. Tapi dia mengerti bahwa dokumenter ini bertujuan untuk memperlihatkan klub sedang berada di kondisi yang baik.

“Dan jujur saja, setelah 25 menit menonton, saya pikir Jesus dan saya muncul satu kali. Oke, 5,5 tahun di klub dan kami hanya tampil di satu skenario selama 25 menit, mencoba untuk menjustifikasi mengapa kami meninggalkan klub,” ujar pelatih asal Argentina itu.

Pochettino melanjutkan, “tapi saya mengerti, karena ini adalah dokumenter yang mencoba menaruh klub dalam posisi yang baik. Klub tak akan membuka pintu untuk Amazon untuk membuat masalah setelah dokumenter. Saya pikir, itu sulit untuk menjadi natural.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More