Harapan Besar Claudio Marchisio kepada Paulo Dybala

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio, menyanjung kehebatan Paulo Dybala selama ini. Ia pun berharap sang pemain terus mencetak gol untuk Juventus.

Produktivitas Paulo Dybala musim ini sejatinya tidak terlalu baik. Dia baru mencetak sembilan gol dari 35 pertandingan di semua ajang. Kendati demikian, kontribusinya untuk Juve tetaplah maksimal.

Melihat penurunan produktivitas ini, Claudio Marchisio tidak merasa khawatir. Ia yakin pemain Argentina itu bisa kembali menemukan ketajamannya di depan gawang lain.

Paulo Dybala dipastikan pavel Nedved tak akan meninggalkan Juventus.
tuttomercatoweb.com

“Paulo akan kembali menemukan ketajamannya. Saya tahu itu karena dia punya bakat bawaan yang luar biasa. Dia harus bermain di depan gawang lawan untuk kembali mencetak gol. Musim ini dia bermain terlalu jauh dan itu berpengaruh pada produktivitasnya,” ujar Marchisio kepada Gazzetta dello Sport, Kamis (21/3/2019).

“Saya masih ingat ketika dia datang pertama kali dan melakukan debut untuk Juve saat menghadapi Lazio di Supercoppa. Saya katakan padanya untuk tetap di daerah lawan. Dan terbukti, ia langsung mencetak gol,” kenangnya.

Tidak hanya soal produktivitas saja, pemain yang kini membela raksasa Rusia, Zenit St Petersburg, juga berharap Dybala bisa bertahan di Turin untuk waktu yang lama. Harapan ini tak lepas dari kabar yang beredar jika musim 2018-2019 sebagai musim terakhirnya berseragam Juventus.

Dalam beberapa pekan terakhir, striker yang dibeli dari Palermo itu santer diberitakan akan dibarter dengan pemain Inter Milan, Mauro Icardi.

Comments
Loading...