Harapan Besar Conte Setelah Eriksen Jadi Penentu Kemenangan Inter

Football5star.com, Indonesia – Christian Eriksen muncul sebagai pahlawan dalam derby della madonnina. Pada perempat final Coppa Italia antara Inter Milan vs AC Milan, Rabu (27/1/2021) dinihari WIB, golnya jadi penentu kemenangan 2-1 pasukan Antonio Conte.

Christian Eriksen baru dimasukkan Antonio Conte pada akhir babak kedua. Lima menit berada di lapangan, ia sukses mencetak gol kemenangan melalui tendangan bebas.

Ini jadi gol perdana sang gelandang musim ini. Tak pelak, torehan ini kembali memunculkan harapan besar sang pelatih padanya. Ia berharap penggawa timnas Denmark mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di pertandingan selanjutnya.

Antonio Conte mulai kehilangan kepercayaan kepada Christian Eriksen.
onefootball

“Kami bekerja dengan Eriksen pada level taktis untuk menemukan alternatif bagi Brozovic, kami tidak punya seseorang seperti itu di dalam skuat. Christian pria yang cerdas, dia punya kualitas dan termasuk dalam proyek ini,” ungkap Conte kepada RAI Sport, Rabu (27/1/2021).

“Saya benar-benar ingin dia mengambil tendangan bebas karena kita semua tahu kualitas yang dia miliki. Dia sangat pemalu, jadi saya harap gol ini jadi pelecut semangatnya dan membuat dia bisa keluar dari cangkang. Kami semua menyukainya. Dia orang yang baik, mungkin terlalu baik,” ia menambahkan.

Pada pertandingan yang diwarnai kartu merah Zlatan Ibrahimovic ini Inter Milan sempat tertinggal lebih dulu lewat ibrahimovic. Namun, di babak kedua mereka bangkit dengan mencetak dua gol dari kaki Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More