Harapan Besar Persija ada di Pundak Tavares

Football5Star.com – Harapan besari Persija Jakarta dalam mengarungi sisa musim ini ada di pundak Edson Tavares. Sang pelatih jelas diharapkan menjadi pawang yang tepat untuk membangunkan Macan Kemayoran yang belakangan tertidur lemas.

Beban besar memang tengah dipikul oleh Edson Tavares. Sebab, dia dituntut membawa Persija keluar dari posisi rawan lantaran masih duduk di urutan ke-14 dengan 20 poin, sama seperti beberapa tim yang berada di zona merah.

Tavares sendiri sudah sepekan belakangan sudah menangani Macan Kemayoran. Dia datang pada awal Oktober lalu menggantikan posisi Julio Banuelos yang dipecat Persija beberapa waktu lalu.

“Pemain berharap Pelatih anyar mampu menaikan atau mengangkat mental pemain. Dengan itu saya optimis mendulang poin demi poin,” ungkap kiper Persija, Shahar Ginanjar, dikutip laman resmi klub.

Asisten Tavares, Antonio Claudio, menilai adaptasi kompatriotnya itu di Persija berjalan dengan lancar. Dia tentu menjadi penjembatan antara Tavares dengan Persija karena sudah lama menjadi asisten pelatih.

“Adaptasi sejauh ini tidak ada masalah. Semua pemain sudah mengenal Coach Tavares, begitupun sebaliknya. Semoga keharmonisan ini dapat kita pertahankan dan berdampak positif di pertandingan,” papar Toyo.

Persija sendiri baru akan kembali bertanding pada Rabu (16/10/2019). Mereka akan menghadapi Semen Padang dalam laga yang rencananya dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Comments
Loading...