Harapan Hanif Sjahbandi di Hari Ulang Tahun Arema FC

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi, ternyata memiliki harapan besar yang ingin ia wujudkan selama memperkuat Arema FC. Hanif mengaku ingin membawa Singo Edan menjadi jawara Liga 1.

Selama tiga tahun memperkuat Arema FC, Hanif memang belum bisa mempersembahkan gelar juara Liga 1. Namun, ia sudah berhasil membawa Singo Edan membawa pulang trofi Piala Presiden edisi 2017 dan 2019.

Tak hanya itu, Hanif juga terus menjadi pemain andalan meski Arema FC sering berganti-ganti pelatih. Total, ia berhasil mengemas 61 penampilan di semua kompetisi.

Hanif Sjahbandi - Arema FC - @hanifsjahbandi
instagram.com/hanifsjahbandi

“Saya ingin selama berkarier di Arema, berapa pun umurnya Arema saya ingin membawa Arema juara,” kata Hanif Sjahbandi seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Lebih lanjut, Hanif juga mengucapkan harapan lainnya kepada Arema FC di hari ulang tahun Singo Edan. Pemain 23 tahun itu berharap Singo Edan bisa semakin membuat masyarakat Malang merasa bangga di tahun-tahun mendatang.

“Semoga di ulang tahun yang sekarang dan ke depannya terus-menerus akan menjadi lebih baik lagi. Bukan cuma dari sisi sepak bolanya, dan pemainnya, tapi dari semua yang berhubungan dengan Arema, seperti manajemennya, dan juga suporternya.”

“Semoga semakin hari semakin tahu, semakin lebih baik lagi, semakin bisa membanggakan warga Malang Raya,” tegas Hanif.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More