Harapan Ibunda Usai Jack Brown Cetak Dua Gol untuk Timnas U-19

Football5star.com, Indonesia – Jack Brown bermain apik saat timnas U-19 mengalahkan Makedonia Utara dengan skor 4-1. Jack mencetak gol perdana untuk timnas Indonesia pada laga ini. Tidak hanya satu gol, Jack Brown mencetak dua gol pada laga yang berlangsung di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu 11 Oktober 2020.

Sang ibunda, Indah Brown saat dihubungi Football5star.com mengaku sangat senang dengan raihan yang ditorehkan Jack Brown. Indah berharap ke depan, anaknya tersebut bisa terus konsisten menunjukkan permainan terbaik untuk timnas Indonesia.

“Alhamdulilah Jack dipercaya untuk main dan bisa bikin 2 gol. Semoga ke depannya bisa terus bermain bagus bersama Timnas U19 di Piala Dunia U-20 2021 nanti,” ucap Indah.

Yang menambah spesial, dua laga Jack Brown dicetaknya di hari spesial pelatih Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan ini tepat hari ini merayakan ulang tahun ke-50. Ibunda Jack Brown pun turut memberi selamat untuk Shin Tae-yong.

“Selamat Ulang Tahun Coach Shin Tae-yong. Semoga sehat selalu dan bisa membawa Timnas Indonesia sukses.” kata Indah.

Pada pertandingan melawan Makedonia, timnas U-19 bermain impresif sejak menit awal pertandingan. Jack Brown yang masuk menggantikan Braif Fatari pada menit ke-22 langsung jadi salah satu motor serangan timnas.

Jack mencetak gol pertamanya di laga ini pada menit ke-58 memanfaatkan umpan dari sepak pojok Witan Sulaeman. Pada menit ke-70, Jack mencetak gol kedua memanfaatkan umpan dari Bagas Kaffa yang menyisir sisi kanan lapangan pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More