Harapan Iwan Bule Setelah Indonesia Lolos ke Final SEA Games 2019

Football5Star.com, Indonesia – Kesuksesan timnas U-23 Indonesia lolos ke final SEA Games 2019 setelah mengalahkan Myanmar 4-2, Sabtu (7/12/2019), disambut suka cita segenap pencinta sepak bola tanah air. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule pun tak ketinggalan mengungkapkan perasaannya.

Dalam unggahan di akun media sosialnya, Iwan Bule menunjukkan rasa bangga luar biasa. Bukan hanya kepada para pemain asuhan Indra Sjafri dan para pendukung Garuda Muda, melainkan juga kepada segenap rakyat Indonesia.

“Terima kasih. Atas dukungan serta doa yang tulus kepada segenap rakyat Indonesia sehingga kami bisa ke final,” ucap Iwan Bule seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Lebih jauh, dalam narasi video yang disertakan dalam unggahannya, Ketum PSSI menyebut doa dari segenap masyarakat Indonesia adalah sumber motivasi terbesar skuat Garuda Muda. Tak lupa, dia juga menyampaikan satu harapan.

“Tetap doakan kami yang sedang berjuang untuk membawa harum nama bangsa dan sejarah akan terukir kembali seperti pada tahun 1991. Saatnya kita bangkit. Kita Garuda, kita bisa, kita juara,” kata Iwan Bule.

Timnas U-23 Indonesia memastikan tiket final SEA Games 2019 dengan kemenangan 4-2 atas Myanmar lewat perpanjangan waktu. Evan Dimas dan Osvaldo Haay memastikan langkah Garuda Muda ke final berkat gol pada perpanjangan waktu.

Laga dramatis di Stadion Rizal Memorial itu disaksikan langsung oleh Iwan Bule. Pada laga final, Indonesia akan berhadapan dengan timnas U-23 Vietnam yang menang 4-0 atas Kamboja. Sebelumnya, pada fase grup, Garuda Muda kalah 1-2 dari tim asuhan Park Hang-seo itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More